Blog tentang film Death Note Subtitle Indonesia

Anime Death Note Episode 11

by Unknown , at 10:19 AM , has 0 komentar
Episode 11 menceritakan tentang munculnya Kira baru. Disaat L dengan tim sedang menyelidiki kasus Kira, tiba-tiba ada sesorang yang mengirim rekaman video kepada Sakura TV untuk disiarkan. Dalam video tersebut orang itu mengaku kalau dirinya adalah Kira. Orang tersebut juga membuktikan kalau dirinya Kira adalah dengan cara membunuh orang yang sudah disebutkan namanya.

Anime Death Note Episode 11
Anime Death Note Episode 11 - Assault

Untuk mencegah terjadi sesuatu yang lebih buruk lagi, salah satu anggota tim penyelidikan yaitu Ukita langsung mendatangi Sakura TV untuk menghentikan siaran tersebut. Namun disaat dia sudah sampai di depan Sakura TV, dia malah terbunuh oleh orang yang mengaku kalau dirinya adalah Kira.

Setelah mengamati apa yang terjadi, L menyimpulkan kalau dia adalah Kira kedua. L berpendapat demikian karena dilihat dari cara pembunuhannya yan berbeda dengan Kira yang asli. Kira yang sebenarnya hanya membunuh orang-orang jahat, namun Kira kedua membunuh siapa saja yang dia mau tanpa peduli orang itu jahat atau tidak.

download

Anime Death Note Episode 11
About
Anime Death Note Episode 11 - written by Unknown , published at 10:19 AM, categorized as anime death note . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Film Death Note by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger