Blog tentang film Death Note Subtitle Indonesia

Anime Death Note Episode 7

by Unknown , at 10:25 AM , has 0 komentar
Kelanjutan dari episode sebelumnya, yang dimana Light sedang mencari tahu siapa nama sebenarnya dari tunangan Raye Penber tersebut. Tujuan Light adalah agar perempuan itu segera bisa disingkirkan agar tidak menggangu rencananya sebagai Kira. Pertama kali Light sudah diberitahu namanya namun nama tersebut adalah alias atau nama palsu, jadi ketika Light menuliskan namanya pada buku Death Note orang tersebut tidak akan mati.

Anime Death Note Episode 7
Anime Death Note Episode 7 - Overcast

Tunangan Raye Penber itu sudah mengetetahui kalau Raye Penber bisa terbunuh karena pada waktu itu dia memberikan tahu identitasnya kepada orang lain. Jadi karena itulah dia menggunakan nama palsu. Namun seperti biasa, Light merupakan orang yang tidak menyerah, segala cara dan taktik dia gunakan untuk mendapatkan nama asli dari perempuan tersebut.

Akhirnya setelah melakukan taktiknya, Light berhasil mengetahui nama aslinya yaitu Misora Naomi. Nama tersebut sudah ditulis oleh Light di buku Death Note. Seperti sebelumnya, semua orang yang namanya ditulis didalam buku Death Note akan mati.

download


Anime Death Note Episode 7
About
Anime Death Note Episode 7 - written by Unknown , published at 10:25 AM, categorized as anime death note . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Film Death Note by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger