Blog tentang film Death Note Subtitle Indonesia

Anime Death Note Episode 4

by Unknown , at 12:46 PM , has 0 komentar
Pada episode 4 Kira atau Light Yagami diberikan tawaran oleh Ryuk si shinigami untuk melakukan transaksi mata. Transaksi mata yang dimaksud disini adalah Ryuk akan memberikan mata shinigami yang dapat melihat nama orang serta sisa umurnya dengan hanya melihat orang itu, akan tetapi jika ingin mendapatkan mata itu Light harus memberikan setengah umurnya kepada Ryuk. Walaupun terdengar lebih mudah, Light tidak menyetujui hal tersebut.

Anime Death Note Episode 4
Anime Death Note Episode 4 - Pursuit

Dengan menggunakan mata yang dimiliki oleh shinigami, orang tersebut dapat melihat nama dan sisa umur seseorang yang dilihatnya. Untuk mendapatkan kekuatan itu orang tersebut harus membagi setengah sisa umurnya kepada shinigami tersebut.


Kira melanjutkan aksinya seperti biasa, namun kali ini dia melakukan percobaan dengan menulis hal apa yang akan dilakukan orang tersebut sebelum dia tewas. Hal tersebut berhasil dan memmbuat L bertanya-tanya apa sebenarnya yang sedang direncanakan oleh Kira. Silahkan download anime Death Note episode 4 dibawah ini.

download 

Anime Death Note Episode 4
About
Anime Death Note Episode 4 - written by Unknown , published at 12:46 PM, categorized as anime death note . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Film Death Note by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger