Blog tentang film Death Note Subtitle Indonesia

Anime Death Note Episode 6

by Unknown , at 10:17 AM , has 0 komentar
Episode 6 menceritakan tentang pertemuan antara pihak kepolisian dengan L seperti yang sebelumnya sudah direncanakan. L kemudian memberikan data-data yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh FBI. Disaat yang bersamaan tunangan dari Raye Penber agen FBI yang kemarin sudah dibunuh oleh Kira datang ke kantor polisi untuk membicarakan fakta ganjil yang terjadi saat kematian tunangannya.

Anime Death Note Episode 6
Anime Death Note Episode 6 -  Unraveling

Tunangan Raye Penber dulunya juga seorang agen FBI, itulah sebabnya dia bisa menganalisa kematian Raye Penber. Sayangnya disaat dia ingin membicarakan hal tersebut kepada pihak kepolisian, semua anggota kepolisian yang menyelidiki kasus Kira sedang tidak ada ditempat karena mereka sedang pergi untuk bertemu dengan L. Pada akhirnya dia bukan bertemu dengan pihak kepolisian melainkan bertemu dengan Light Yagami atau Kira.

Perempuan itu sudah mengetahui kalau Raye Penber bertemu sudah bertemu dengan Kira dan dia juga berpendapat kalau Kira bisa membunuh seseorang bukan hanya melalui serangan jantung. Hal tersebut membuat Light terkejut dan membuat Light harus segera menyingkirkannya karena hal itu bisa membuat identitas Kira dapat diketahui.

download





Anime Death Note Episode 6
About
Anime Death Note Episode 6 - written by Unknown , published at 10:17 AM, categorized as anime death note . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Film Death Note by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger