Blog tentang film Death Note Subtitle Indonesia

Cerita Anime Death Note

by Unknown , at 1:26 PM , has 9 komentar
Death Note adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Death Note menceritakan tentang Light Yagami seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note yang terjatuh ke dunia manusia oleh shinigami (dewa kematian).Shinigami yang mempunyai buku Death Note itu bernama Ryuk. Death Note tersebut merupakan sebuah buku yang mempunyai kekuatan untuk membunuh siapa saja yang namanya ditulis pada buku itu oleh Shinigami. Karena buku itu tersebut terjatuh dan sekarang dimiliki oleh Light Yagami, maka dialah yang dapat melakukan itu. Setiap nama yang ditulis didalam buku itu maka dalam waktu 40 detik orang tersebut akan mati terkena serangan jantung.

Death Note
sumber : http://emerella7.deviantart.com/art/The-deathnote-wallpaper-72463294

Light Yagami
sumber : http://deathnote.wikia.com/wiki/File:Light_yagami.jpg

Light Yagami merasa bosan dengan keadaan dunia ini yang dipenuhi kejahatan dan dia juga berambisi untuk menciptakan dunia baru yang dimana diisi dengan orang baik - baik saja. Setelah dia memiliki buku Death Note tersebut maka dia mulai melakukan tujuannya yaitu dengan membunuh para penjahat dengan buku Death Note tersebut. Hal tersebut terus-menerus dia lakukan sehingga membuat pihak ICPO ( Interpol / International Criminal Police Organization ) curiga. Pada saat melakukan hal tersebut Light Yagami dikenal sebagai Kira. Kira yang terus membunuh para penjahat membuat pihak polisi merasa kalau perbuatannya adalah sebuah kejahatan walaupun dia mempunyai tujuan yang baik yaitu menghapus kejahatan di dunia ini.

Kemunculan L

Untuk menemukan dan mengungkap siapa Kira, pihak ICPO meminta bantuan L. L adalah seorang detektif yang terkenal namun sosoknya tidak pernah diketahui. Bisa dibilang L adalah seorang detektif fiktif karena dia tidak pernah menunjukan siapa dirinya dan setiap memecahkan suatu kasus dia hanya berinteraksi dengan suaranya saja dan itupun disamarkan. Walaupun begitu kemampuan L tidak patut diragukan. Setelah L menyelidiki Kira, dia menyimpulkan bahwa keberadaan Kira beroperasi di daerah Kantou, Jepang. Melalui broadcast di televisi nasional L mengatakan akan menangkap Kira dan memberikan hukuman eksekuis. Kira merasa kehadiran L sangat menggangu dan menghalangi tujuannya dalam menciptakan dunia baru dan Kira pun sangat ingin membunuh L.


Kira melawan L

Kira vs L
deathnote-siapa.blogspot.com

Setelah beberapa saat L menyelidiki Kira, L membentuk tim bernama NPA ( National Police Agency ). NPA merupakan sebuah tim investigas kecil yang terdiri dari 6 orang yaitu, Souichiro Yagami, Matsuda Touta, Hideki Ide, Kanzo Mogi, Aizawa, dan Ukita. Souichiro Yagami adalah ayah dari Light Yagami atau Kira. Jadi Kira dengan mudah bisa mendapatkan informasi nama - nama penjahat yang akan dia bunuh dengan cara mengakses komputer ayahnya. Setelah mengumpulkan beberapa bukti, L mencurigai bahwa Kira mempunyai hubungan dengan pihak kepolisian karena Kira bisa mengetahui nama-nama penjahat dengan mudah tanpa sebelumnya diberitahukan di telvisi atau berita.

L mengumpulkan semua data-data anggota pihak kepolisian dan kecurigaannya berujung pada anak dari pimpinan kepolisian Souichiro Yagami yaitu Light Yagami. Dengan mendapatkan persetujuan dari ayahnya, L akhirnya menyelidiki Light Yagami yang dia sangka adalah Kira dengan cara memasang kamera tersembunyi dan penyadap di rumah Light. Namun karena Light merupakan orang cerdas maka dengan cepat dia mengetahui bahwa dia sedang dimata-matai. Jadi dia bisa bersikap seperti biasanya seolah-olah dia tidak megetahui kalau dia sedang dimata-matai.
Pertarungan antara L dengan Kira adalah hal yang menarik karena kedua orang tersebut memiliki kemampuan dan kecerdasan yang berbeda dengan orang-orang seusia mereka pada umumnya. Kira atau Light Yagami adalah seorang siswa terpintar di dareah tersebut dan L merupakan seorang detektif yang terkenal tidak pernah gagal dalam menyelesaikan kasus. Kemampuan nalar mereka berdua dalam menganalisa dan memecahkan suatu masalah diatas rata-rata sehingga pertarungan mereka lebih cenderung dengan strategi.
Selama L mengintai Light Yagami yang disangka Kira, L tidak menemukan bukti kuat bahwa Light Yagami adalah Kira karena Light beraktifitas seperti biasanya seolah tidak tahu apa-apa. Disaat Light dimata-matai dan disadap, Light tetap menjalankan perannya sebagai Kira yaitu membunuh para penjahat. Light melakukannya sangat hati-hati dan memperhitungkan tindakannya agar tidak terlihat bahwa dia adalah Kira. Sesuai yang direncanakan oleh Light, hal tersebut membuat L bingung karena L selalu mengawasi Light akan tetapi pembunuhan para penjahat tetap terjadi.

Munculnya Sosok L

sumber : http://xxmsrockxx.deviantart.com/art/L-Death-Note-156752150
Walaupun L tidak mendapatkan bukti dari hasil memata-matai Light, dia masih mencurigai Light adalah Kira. Disaat Light lulus dan melanjutkan sekolahnya, L juga memutuskan masuk Universitas yang sama dengan Light hanya untuk mendekati Light dan mencari informasi tentang Kira sekaligus membuktikan kalau Light Yagami adalah Kira. Setelah ujian penerimaan mahasiswa baru selesai, Light dan L mendapatkan nilai tertinggi dan menjadi mahasiswa terbaik dari semua mahasiswa yang berhasil mengikuti ujian tersebut. Pada saat di kampus L tidak menggunakan nama aslinya, dia menggunakan nama artis Jepang yang sedang terkenal pada saat itu. Namanya samaran L di kampus adalah Hideki  Ryuuga.

Pada saat L duduk disebelah Light, dia langsung mengaku kepada Light bahwa dia adalah L dan menanyakan hal tentang Kira kepada Light. Hal tersebut membuat Light menjadi waspada dan berhati-hati akan kehadiran L yang mengaku Hideki Ryuuga. Dari pertemuan itulah Perang Dingin selalu terjadi diantara mereka berdua. L selalu berusaha agar mendapatkan bukti bahwa Light adalah Kira dan Light selalu berusaha tetap tenang agar identitasnya sebagai Kira tidak diketahui oleh L. Walaupun perang dingin selalu terjadi disetiap pertemuan mereka, tetapi hubungan mereka semakin dekat. L juga tidak sungkan mengatakan kepada Light bahwa dia sedang mencurigai Light bahwa dia adalah Kira dan Light pun bersikap biasa saja agar semua tidak terungkap.

L meminta Light untuk bertemu dengannya karena ada yang harus dibicarakan tentang Kira, dan L butuh pendapat dari Light dikarenakan menurut L kemampuan dan nalar Light dalam menganalisa hampir sama dengan L. Ditengah-tengah pembicaraan, tiba-tiba mereka berdua menerima telfon yang mengabarkan bahwa ayah Light masuk rumah sakit. Mereka berdua pun langsung menuju ke rumah sakit. Setelah sampai disana ayahnya Light memberitahu kalau itu memang benar L. Light yang mendengar hal itu semakin hati-hati dalam mengambil langkah saat berdua dengan L. L meminta ayahnya Light untuk memberikan izin agar Light ikut dan masuk ke dalam tim penyelidikan Kira. Akhirnya Light dan ayahnya pun menyetujui hal tersebut.

Kehadiran Kira Kedua

Setelah ayahnya Light sembuh dan Light bergabung dengan tim yang menyelidiki Kira.Tiba - tiba ada seseorang muncul dengan mengirimkan pesan broadcast di tv nasional dan mengaku bahwa dia adalah Kira. Untuk membuktikan dia adalah Kira dia memberi bukti dengan membunuh orang yang dia sebutkan namanya dan orang yang disebut olehnya pun mati. Ukita yang merupakan salah satu anggota tim NPA pun langsung menuju tempat stasiun televisi yang menyiarkan siaran tersebut dan kemudian dia pun juga mati dibunuh oleh orang yang mengaku kira. Disaat hal tersebut terjadi, L sedang bersama dengan Light. Jadi L memberikan pendapat bahwa orang tersebut bukanlah Kira yang selama ini mereka selidiki namun dia adalah orang yang memiliki kekuatan yang sama dengan Kira. Dengan kata lain orang itu dianggap sebagai Kira kedua.

L membuat strategi dengan menyuruh Light berperan sebagai Kira untuk menemukan siapa Kira kedua itu. Pertemuan pun berlangsung, akan tetapi tak ada satupun jejak yang ditemukan dari Kira kedua. Memang pada saat pertemuan tersebut tim tidak menemukan jejak tentang Kira kedua, akan tetapi Kira kedua dapat mengetahui siapa Kira sesungguhnya yaitu Light Yagami. Dikarenakan Kira kedua sudah melakukan transaksi mata dengan Shingami maka dia dapat mengetahui siapa Kira tersebut. Shinigami yang bersama Misa bernama Rem. Setelah mengetahui siapa Kira yang sesungguhnya Kira kedua pun mencari tahu tentang Light Yagami dan kemudian mengunjugi rumah Light.

Amane Misa
Sumber : http://necrid13.deviantart.com/art/Amane-Misa-99486964

Setelah mengunjungi rumah Light, Kira kedua langsung mengenalkan dirinya bahwa dia adalah Amane Misa yang selama ini muncul sebagai Kira Kedua. Amane Misa memberikan bukti kepada Light bahwa dia adalah Kira kedua dengan cara mengeluarkan buku Death Note yang sama seperti punya Light. Akhirnya Light pun percaya dan mengajak Misa masuk kedalam untuk berbicara. Dengan demikian Kira dan Kira kedua sudah bergabung.

Hal tersebut membuat L menjadi bingung. Akan tetapi dengan kemampuan yang L miliki dengan cepat dia dapat menyimpulkan bahwa Kira kedua adalah Amane Misa. Amane Misa pun ditahan oleh L. Selama masa penahan Misa L juga tidak mendapakan informasi apapun tentang Kira kedua. Walauupun L sedang menyelidiki Misa, L juga masih mencurigai Light sebagai Kira. Setelah beberapa proses berjalan Light pun ikut ditahan. Dikarenakan tak tega denga Light ayahnya Light pun ingin ikut juga ditahan walaupun dia tidak memiliki kesalahan.

Sekitar 50 hari lebih mereka bertiga ditahan, L pun masih tetap menyelidiki Ligth dan Misa. Namun tak selang waktu yang lama mereka bertiga dibebaskan karena pada saat mereka ditahan pembunuhan pun tetap terjadi. Walaupun Light dan Misa telah dibebaskan, mereka berdua tetap dalam pengawasan L dan tim NPA. Karena Rem khawatir akan terjadi sesuatu dengan Misa, Shinigami yang bersama Misa itu pun mencatat nama L pada buku death note dan akhirnya pun L serta ajudannya yang bernama Watari juga tewas.

Akhirnya setelah L tewas Light pun menggantikan posisi L. Dengan kondisi memainkan dua peran sebagai L dan Kira membuat Light merasa yakin akan semakin mudah membuat dunia baru yang akan dia ciptakan. Akan tetapi semua diluar dugaan Light. Muncul dua orang baru yang ternyata mereka berdua berasal dari tempat Wammy's House yang merupakan tempat yang didirikan oleh Watari untuk mendidik anak-anak jenius agar bisa menjadi penerus L.

Near dan Mello

Near dan Mello
sumber : http://beforeidecay1996.deviantart.com/art/Near-and-Mello-251313379


Mereka berdua adalah Near dan Mello. Mereka berdua merupakan murid yang memiliki kemampuan terbaik pada Wammy's House. Setelah mereka tahu bahwa L sudah tewas maka mereka berdua yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Kira. Near dan Mello selalu bersaing dalam hal apapun, akan tetapi Near yang selalu menang. Walaupun Roger yang berperan sebagai kepala sekolah Wammy's Hose meminta keduanya untuk bersatu menyelesaikan dan menangkap Kira, tetapi Mello tidak mau jika berdua dengan Near. Mello mempunyai ambisi bahwa dia yang harus menjadi nomor satu. Akhirnya Mello memutuskan untuk pergi dan menyelesaikan kasus Kira dengan caranya sendiri.


Near bergabung dengan FBI sementara Mello bergabung dengan anggota mafia. Walaupun mereka berdua dijalan yang berbeda tetapi mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu menangkap Kira. Mello terbukti bukan remaja biasa. Dalam waktu satu setengah tahun, dia berhasil menjadi kepala organisasi Mafia. Untuk membuktikan bahwa ia adalah penerus L yang pantas, dan untuk membuktikan bahwa ia lebih baik dari Near, Mello segera mendapatkan Death Note yang disimpan oleh NPA, dengan cara menculik Sayu Yagami, adik perempuan Light Yagami, dan meminta Death Note sebagai pertukarannya. Light yang terkejut bahwa fakta kematian L telah diketahui orang luar, kemudian berkontak dengan SPK (Special Provision for Kira), sebuah organisasi pimpinan Near yang didirikan Amerika Serikat untuk menangkap Kira.

Selang beberapa lama sejak Mello mendapatkan dan mencoba kekuatan Death Note, Light mengatur rencana untuk merebut kembali Death Note tersebut. Pada saat itu datang seorang Shinigami yang bernama Shidou pemilik asli Death Note yang dipegang oleh Mello. Untuk mengambilnya kembali. Mello segera mendapatkan informasi darinya bahwa beberapa peraturan yang tertulis di Death Note adalah palsu, dan siapapun yang menuliskan peraturan palsu ini, melakukannya untuk membuat dirinya bebas dari kecurigaan bahwa ia adalah Kira.

Dengan bantuan anggota NPA dan mata Shinigami Ryuk yang dimiliki oleh ayahnya Light, Light pun berhasil melakukan serangan mendadak ke markas rahasia Mello. Tim NPA menghabisi semua anak buahnya serta mengambil kembali Death Note. Mereka hampir saja menangkap Mello. Ayah Light yang sudah memiliki mata Shinigami bisa melihat siapa nama asli Mello. Nama aslinya adalah Mihael Keehl. Sebelum ayahnya Light sempat menuliskan nama Mello di Death Note, seorang anak buah Mello menembaknya hingga sekarat. Anggota NPA lain yang menerjang untuk menolong, kemudian Mello meledakkan seisi markas Mafia-nya untuk melarikan diri.

Near yang memiliki daya analisis yang sangat tinggi, menganalisis peristiwa ini dan curiga bahwa Kira adalah L sendiri. Mello kemudian datang dan memberikan informasi yang diperolehnya dari Shinigami Shidou tersebut kepada Near. Hal ini segera membuatnya menyadari bahwa Kira memang adalah L. Near segera melakukan kontak kepada Light. Light yang mengetahui bahwa Near dan Mello mulai menyadari bahwa dia adalah Kira, mulai memanfaatkan massa yang selama ini memuja Kira untuk melenyapkan keberadaan kedua orang tersebut yang bisa mengancamnya dalam merealisasikan dunia baru yang sedang diciptakannya.

Pada saat penyelidikan, akhirnya Mello mati karena namanya sudah dicatat pada buku Death Note oleh Teru Mikami yang dipercaya oleh Kira. Sebelumnya Near pun sudah menyelidiki Teru Mikami tersebut dan pada akhirnya Near mengajak Light untuk bertemu dan membuktikan kalau Light adalah Kira. Dengan semua bukti yang dimiliki oleh Near, akhirnya Light Yagami terbukti bahwa dia adalah Kira. Pada awalnya Light sudah menyuruh Teru Mikami untuk datang dan mencatat semua nama yang hadir pada pertemuan itu.Tetapi setelah Teru Mikami mencatat nama mereka semua, tidak ada satupun dari mereka yang mati. Penyebab hal tersebut terjadi adalah disaat sebelumnya anak buah Near yang memata-matai Teru Mikami sudah menukar dan menduplikat buku Death Note yang dibawa oleh Teru Mikami.

Setelah itu Teru Mikami ditahan oleh anak buah Near. Light sudah sangat terpojok namun dia tetap mengelak bahwa dia adalah Kira. Namun bukti-bukti yang diberikan oleh Near sangat tepat, karena merasa dikhianati Matsuda anggota NPA yang bekerja sama dengan Light akhirnya menembak Light. Walaupun sudah ditembak Light belum mati. Akhirnya dia mengaku bahwa dia adalah Kira dan menjelaskan tujuannya kepada semua orang yang berada disana. Light sempat ingin membunuh mereka dengan mencatat pada potongan kertas dari buku Death Note yang disembunyikan pada jam tangannya. Namun dia ditembaki lagi oleh Matsuda. Pada saat itu juga Teru Mikami yang ditahan oleh anak buah Near melakukan bunuh diri. Semua orang langsung memperhatikan apa yang terjadi dengan Mikami. Pada saat kesempatan itu Light pergi melarikan diri dengan tubuh yang sudah memiliki banyak luka tembakan. Ryuk shinigami yang selalu bersama dengan Light merasa tidak tega dengan keadaannya, akhirnya Ryuk mencatat nama Light pada buku Death Note miliknya. Beberapa saat kemudian Light Yagami pun tewas.

- Selesai -

Demikianlah sekilas cerita dari film anime Death Note.
Cerita Anime Death Note
About
Cerita Anime Death Note - written by Unknown , published at 1:26 PM, categorized as anime death note . And has 9 komentar
Previous Newer Post
9 komentar Add a comment
apa cuma aku yg belum nonton ini anime? penasaran o_O"
Reply Delete
Sampai sekarang saya belum bisa menemukan anime yang bisa menandingi anime ini, hehe.

Jagongbakarrr
Reply Delete
bagaimana cara light tahu nama mello?
sedangkan yg mengetahui namanya cuma bapanya light, dan dia matii sebelum empaat menulisnamanya.
???
Yang nulis nama mello bukan light, melainkan takada yang punya sobekan death note di tubuhnya dan dia juga punya mata shinigami
Delete
Reply Delete
台大蟒蛇查日鵬 於 2019/05/23 13:14
台大蟒蛇查日鵬

天氣熱蛇出沒!香港驚現4公尺巨蟒 蛇王搏鬥成功收服
[今日新聞NOWnews]
今日新聞NOWnews
17.6k 人追蹤
國際中心 / 綜合報導
2019年5月23日 上午11:08

隨著天氣變熱,各種各樣的蛇早已經鑽出洞穴,到處覓食了。近日香港新界驚現巨蟒,嚇壞了不少人。


這條長約4公尺、粗約10公分的巨蠎,在新界一個鄉村的屋子裡被人發現,當時村民一看到立刻報警,警方找來外籍蛇王協助捕蛇。


從網友上傳的影片可以看到,這名外籍蛇王與巨蠎搏鬥近2分鐘。巨蠎原本藏在雜物堆下,在村民的協助下,蛇王先是抓住蠎蛇的頭部,再一把將其拉出。只見巨蠎不斷掙扎,蛇王難以抓牢,最後由村民拉住蠎蛇的尾巴,蛇王終於將蛇放入袋裡。過程中,蛇王曾輕輕拍蛇的身體,讓蛇自己鑽進袋子,也讓旁人看了嘖嘖稱奇,直呼蠎蛇好聽話。


外籍蛇王將蠎蛇收伏後,看起來神態自若,就像是完成一件小事般輕鬆。蠎蛇最後由警方載走,將交由附近的農場處理。
Reply Delete
Lebih suka LA nya gatau kenapa tapi sedikit beda sama anime nya :v
Reply Delete
PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
Memiliki Banyak Permainan yang digemari oleh Penggemar Online

SPORTBOOK
LIVE CASINO
TOGEL
POKER DOMINO
SLOT

Promo Yang Berlaku Di LIGA BINTANG
HOT PROMO :
- Bonus Deposit 10% (max 100 rb) Minimal TO 3x
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%

Contact Us
Website : LIGA BINTANG
WA : Michelle Liga Bintang
Instagram : Liga Bintang
Link Prediksi : Prediksi Bola Dan Togel Terupdate
Kami Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop
Info Pendaftaran Klik Now
Pendaftaran Liga Bintang
Info Pendaftaran Klik Now
Cs1_LigaBintang
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Film Death Note by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger